Menutup Tahun 2018 dengan 3 Film Seru di Cinemaxx Junior

Sebagai keluarga yang menggemari film, sering sekali saya mengunjungi bioskop bersama adik-adik untuk menonton film-film seru, khususnya di akhir pekan/hari libur.

Nah, kebetulan banget udah ada yang namanya Cinemaxx Junior dan di penghujung tahun 2018 ini ada 3 film seru yang sayang banget kalau dilewatkan bersama keluarga (adik/anak).

Ada sederet film-film terbaru yang layak untuk ditonton bersama anak-anak/adik-adik kalian, seperti 3 film ini di bawah ini. Suasana menonton bersama anak/adik pun akan lebih menyenangkan bila memilih Cinemaxx Junior sebagai lokasinya. Berikut 3 pilihan film dengan rate SU yang wajib ditonton bersama si kecil.

ralph-breaks-the-internet-wreck-it-ralph-2-image

  • Ralph Breaks The Internet

Lewat judul Ralph Breaks The Internet, di tahun ini dua karakter utamanya yaitu Ralph dan Vanellope kembali berpetualang ke sebuah dunia baru yang sangat luas, serba cepat dan tak terduga bernama internet.

Dalam film tersebut Ralph dan Vanellope diceritakan menuju ke dunia internet untuk menyelamatkan permainan Vanellope yang rusak yaitu Sugar Crash. Mengingat dunia internet begitu luas, ke duanya pun mengandalkan arahan yang diberikan oleh warga internet. Tak disangka, perjalanan ini pun memicu konflik di antara mereka dan inilah yang menjadi inti dari kisah Ralph Breaks The Internet.

Petualangan di dunia internet juga semakin seru ketika Venellope bertemu dengan princess-princess Disney seperti Cinderella, Pocahontas, Ariel, dan Elsa. Film animasi ini sudah tayang di Indonesia sejak 21 November lalu. Hingga kini, kamu dan si kecil pun masih bisa menikmatinya di Cinemaxx.

    shareImage

  • Spider-Man Into The Spider-Verse

Berbeda dengan versi sebelumnya, kali ini penggemar Spider-Man diajak untuk menyaksikan film Spider-Man dalam bentuk animasi. Sebelum dirilis, para penggemar telah dibuat penasaran dengan kemunculan trailer Spider-Man yang berjudul Into the Spider-Verse.

Film Spider-Man Into Spider-Verse bercerita tentang seorang remaja laki-laki berdarah Meksiko, Afrika, dan Amerika bernama Miles Morales yang punya impian untuk menjadi Spider-Man. Keinginannya pun terwujud berkat bimbingan dari Peter Parker yang berasal dari Spider-Verse. Di dunia itu, ke duanya sama-sama mencari cara agar Morales memiliki kekuatan seperti Peter. Film ini juga menampilkan seluruh versi Spider-Man dari berbagai universe yang berbeda, di antaranya adalah Spider Gwen, Spider Ham, dan Spider-Man Noir.

Masalah muncul ketika kota tempat tinggal Morales diserang oleh penjahat dan para Spider-Man ini pun berusaha untuk mengatasinya. Bisakah mereka melakukannya? Yuk, ditonton filmnya, katanya sih ini film Spiderman terbaik sepanjang masa. 

    MaryPopp

  • Mary Poppins Return

Film selanjutnya adalah Mary Poppins Return yang disutradarai oleh Bob Marshall. Mary Poppins Return merupakan film musikal Amerika yang bertema keluarga dan fantasi. Dikisahkan ada sepasang suami istri, Michael dan Jane Banks, sedang membersihkan loteng dan menemukan sebuah layang-layang. Karena sudah usang, layang-layang tua itu pun dibuang ke tempat sampah yang akhirnya ditemukan oleh anak laki-laki mereka, John Banks.

Karena cuaca mendung dan angin, layang-layang yang sedang dimainkan oleh John Banks terbang tinggi ke awan kemudian sesosok wanita tiba-tiba muncul dari langit dengan memegang layang-layang tersebut, dia adalah Mary Poppins, seorang pengasuh anak yang memiliki kekuatan sihir. Dalam ceritanya, Mary Poppins hadir untuk membantu keluarga Banks yang terancam kehilangan rumah. Di sinilah keajaiban Mary Poppins di mulai. Bagaimana kelanjutannya? Film ini direncanakan tayang pada 25 Desember 2018 mendatang. Jadi, jangan lupa ajak keluarga besar kamu untuk nonton bareng, ya.

Dari ke tiga film di atas,  judul manakah yang paling menarik perhatian kamu? Untuk mendapatkan tiket nonton Cinemaxx ini, kamu sudah bisa melakukannya secara mudah dan cepat melalui aplikasi Traveloka, lho. Nah, selamat bersenang-senang!

Leave a Reply