Life’s Update: Terlalu Padat, Tak Ada Ruang Untuk Cinta

Banjarmasin, Minggu 23 Februari 2019

 

Sedang menanti untuk boarding dan pulang ke Jakarta, setelah kunjungan singkat terkait pekerjaan (literally the shortest biztrip I’ve ever had, arrived around 10AM and fly back around 8PM).

Meski Februari bulan yang paling pendek harinya, justru di bulan ini gue merasa begitu banyak hal terjadi. Sebut saja 5 hari di Makassar untuk RAKER dan Outing Team Tenoon, lalu weekend yang tak pernah kosong, baik itu untuk mengurusi kerjaan di Bukalapak ataupun Tenoon dan juga personal development, biztrip ke Surabaya, dan banyak kegiatan lainnya yang untungnya masih sanggup ditanggung oleh jiwa introvert gue ini.

Tapi di bulan ini juga ada beberapa hal yang paling berkesan secara personal buat gue, yaitu kelahiran dua anak baru gue: podcast Cerita Dari Timur (tadinya mau dikeluarkan di bulan Maret saja, sebagai hadiah ulang tahun, tapi anaknya ga sabaran, jadi ya sudahlah ya) dan #SemacamBookClub, sebuah gerakan yang bermula dari ide random hanya karena gue pengen banget meningkatkan minat baca dan jumlah buku yang gue baca di 2019 ini dan berakhir jadi pertemuan yang menyenangkan di kick-off meeting.

Ah, gue pengen banget nulis banyak, tapi sayangnya mbak di pengeras suara sudah memanggil gue untuk boarding.

IMG_5391 (1)
Ada di Spotify juga

 

IMG_5640
Yang Hadir di Kick-Off Meeting #SemacamBookClub

 

Ya sudah, sampai jumpa di Life’s Update bulan depan, setidaknya kewajiban gue ke diri sendiri untuk ngepost per bulan sudah tertunaikan, hehehe.

 

Salam cinta,

Tiwi

 

.

 

Leave a Reply